Monday, August 27, 2018

Cara Main Bandar66 Domino QQ

dewapoker



Depokdomino88- Bandar66 merupakan game terbaru versi kartu domino di tahun 2018, dimana permaianan menggunakan 2 dek kartu domino dan masing masing player hanya mendapatkan 1 buah kartu saja.

Untuk pemula pasti bingung cara memainkan permainan bandar66 ini, tetapi jangan kecewa, akan kami dewapoker akan pandu  anda cara main bandar66 itu seperti apa dan bagaimana cara main nya.

Dalam permainan Bandar66 pemenang di tentukan oleh jumlah titik kartu yang di pegang oleh masing masing pemain, contoh nya seperti gambar di bawah ini :


Nah sudah mengertikan cara main nya dan gak susah susah amat, inti permainan nya ini adalah modal banyak dan hoki masing masing pemain.

Side Betting

Dalam permaian bandar66 pemain dapat melakukan side betting ke masing masing pemain, contoh nya ada pemain a ( bandar ) , pemain b, dan pemain c. Kalau dalam permaian bandar seharus nya cuma bisa adu kartu sama bandar saja. Tapi ini beda, pemain b dapat melakukan side betting dengan pemain c. Jadi mana tau belum cukup modal jadi bandar, bisa bet sampingan lo sama pemain lain, serukan !

Tabel susunan kartu dalam permainan bandar66


No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

SUPER MEGA PROMO POKERDEWA88 DIMULAI DARI 1 APRIL 2019 - 30 JUNI 2019

SUPER MEGA PROMO POKERDEWA88 DIMULAI DARI 1 APRIL 2019 - 30 JUNI 2019 Syarat dan Ketentuan SUPER MEGA PROMO POKERDEWA88 1. Harus Mem...